Hanya Sebuah Penjelasan yang Bisa Dibilang tak Terlalu Berarti

Hai gue kembali lagi.

YANG TIDAK TERTARIK DIMOHON UNTUK TIDAK MEMPERDULIKAN ARTIKEL INI!


Kali ini gue mau bahas tentang kelakuan aneh para orang-orang!! Terutama yang bilang Boyband atau apapun itu MAHO!! Gue emang suka Boyband ataupun sejenisnya. TAPI, disini gue gk mihak siapapun!!!
Terserah kalian mau baca apa kagak!! Terserah kalian mau ngebash gue karena gue nulis ini artikel. Tapi toh ini juga blog gue kenapa kalian yang sewot.

Oke gue mulai!!

Selama ini gue sering liat status atau tweet ataupun sejenisnya tentang menjelekkan nama seorang idola/entertainer!! Terutama BOYBAND ATAU MEREKA YANG BERJENIS KELAMIN LELAKI!!

Dalam kasus ini, gue paling sering liat yang membuat adalah LAKI-LAKI!!!

Gue gk tau apa alasan mereka membuat hal seperti itu. Gue bahkan hampir meledak gara-gara ulah mereka. Gue marah? YA! memang gue marah tapi apakah gue harus ikut adu dalam mebuat ejekkan seperti itu? TIDAK!! Gue sadar, kalau gue marah, gue yakin mereka bakalan nyolot dan malah seneng karena diladenin.


Pada gambar diatas gue boleh jawab pertanyaan lu kagak? Banyak woy kelebihan dia. Dia bisa terkenal sampe ke seluruh dunia. Dia bahkan rela pita suaranya sakit gara-gara cuma pengen muasin fansnya! Kagak percaya? Tonton noh filmnya yang Never Say Never. Dia bisa nyanyi, dance, dll. Dia multitalend bray.  Lagian kalian ngomong seenak jida kalian sih. Justin orang normal, dia laki-laki yang tertarik pada lawan jenisnya, buktinya dia pacaran sama Selena. Lu lu pada kagak tau? Makany update, jangan asal ceplos!!!


Lagi, gue mau ngomentarin.
KITA SEMUA PASTI SATU PENDAPAT? 
HALLOOO!! Gue bahkan kagak sependat sama elu. Apa urusan kalian? Mereka mau maho ya biarin saja. Toh itu diri mereka sendiri, kenapa kalian yang ngatur!

Setiap BB/Soloist laki yang terkenal selalu kalian bilang MAHO!! Ck, heran gue sumpah!!

Yang namanya Boyband itu pasti anggotanya laki. Yakali Boyband anggotanya perempuan. Aneh sih iya!

Jika Boyband/Soloist laki kalian bilang MAHO. Apa para Girlband/Soloist perempuan LESBY!!

Please, pake otak kalian!! jangan asal ceplos!! Kalian juga kagak bakal mau kan kalo idola kalian diejek? Kalo jawabannya iya. Tolong jangan mengejek idola orang lain. Gue tau kalian seorang antifans, tapi gk gitu juga caranya.

Segitu dulu ulasan gue. Seperti yang gue tulis di atas. Jika kalian kagak suka sama ini artikel, yaudah kagak usah dibaca. Kan udah gue pampang tulisan gede warna merah. Jadi, salah siapa juga kalo kalian baca dan merasa tersindir.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol