Pengen Anime Lagi (u.u)

Hoi '-')// Jumpa lagi... XD
Kali ini gue mau bahas tentang anime yang bisa dibilang ilang dari tv indonesia -___-
Padahal nih yee.. Diliat" & dicermati, anime itu penuh dengan moral kehidupan yang sangat baik. Tidak seperti sinetron yang ceritanya monoton gitu" aja. Anime membuat gue sadar akan pentingnya suatu kebersamaan. Dan Anime juga yang membuat gue mengerti betapa pentingnya mengejar suatu impian *aseekk*
Banyak orang tua yang komplain dengan adanya adegan kekerasan pada anime dan dibilang bisa membawa dampak buruk untuk anak". Halooo.. bukannya setiap penayangan anime itu sudah diberi rating R? terus.. kenapa anak" tetap menontonnya? Nah, kalau seperti ini siapa coba yang salah? Para Mangaka? Ayolahh.. menurut gue, Mangaka itu malah bagus. Kenapa? Karena mereka bisa membuat sebuah karya yang sangat bagus. Bukankah anak" sudah diberi kartun yang tepat untuk bocah seumur mereka? Layaknya Spongebob, Doraemon, dan berbagai kartun lainya.
Jadi, bukannya lebih baik para orangtua mengawasi anak mereka yang masih anak"?
Jika anime sudah hilang dari tv, gue pun juga males nonton. setiap hari acaranya gitu" mulu, bosen tau gak -___-
Dari ulasan gue kali ini, Gue berharap anime" yang gue sukai bisa ditayangin lagi *Amiiinnn

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol