MUSIBAH - KECELAKAAN -

Oke dari judulnya aja kalian-kalian pasti tahu gue mau bahas apaan XD

Oke.... CERITA!!!! MULAIIII!!!

PERINGATAN!!! SETELAH BACA INI CERITA GUE HARAP KALIAN-KALIAN KAGAK NGAKAK-IN GUE -_-



Tanggal 1 Mei 2013 tepatnya pas hari buruh, pas hari ulang tahun kakak gue, sekaligus hari sial bagi gue dan kedua temen gue -Salma dan Via-

Pada waktu itu, gue sedang menghabiskan waktu libur akibat UN -_- Nah, paginya gue ngerasa kalau Salma dan Via akan datang ke rumah gue. Dan emak gue yang sedang berada di toko pun juga punya firasat bakal terjadi hal buruk sama gue *aseekkk* makanya emak gue telpon gue mulu -_-

Dan akhirnya sekitar jam berapa ya gue lupa -_- Via dan Salma pun tiba, waktu itu entah kenapa jantung gue berdetak dengan cepatnya. Mungkin itu firasat kali ya? mungkin saja ._.

Mereka pun masuk, Salma bermain laptop gue, rencanya dia mau pinjem fd gue buat minta video. Sedangkan Via, dia hanya duduk sambil ngobrol dengan kami.

Kemudian Via pun merasa kelaparan, dia bilang "Ayo beli makan." <-- sebenerya ini pake Bahasa Jawa--- Tapi kami tidak segera berangkat, maklum itu sudah kebiasaan lama. Kami bilang "Ayo makan!" Tapi jika dari salah satu tidak ada yg mengawali, maka kami tidak akan makan-makan -_-

Beberapa menit kemudian kakak laki-laki gue tiba, lalu gue dan temen-temen gue pergi membeli MAKAN. Kakak gue pun juga ingin beli, dan akhirnya menitipkan uang pada gue -_-

Karena Salma baru 1 kali makan di tempat bakso itu, jadi dia tidak hafal. Sehingga ketika si Via berhenti dan si Salma melaju dengan cepatnya motor dia menabrak motor Via (?) kami - gue dan Salma- pun oleng dan jatuh. Dengan spontan gue melindungi kepala Salma *Akhirnya keinginan gue terkabul, maksudnya ada orang jatuh terus gue lindungin -_-* dan kami pun berguling-guling di aspal -_-

Untungnya, kecelakaan itu terjadi di depan rumah temen Via, sehingga kami masih bisa diberi pertolongan pertama *Terima kasih Intan XD* Jika kalian bertanya apa yg terluka? Oke gue jawab -_-

Via : die luka pada siku dan kaki *tapi luka dalem coyyyy T.T
Salma : Dia luka di kepala, tangan -siku - dua buah 'O', dan kaki. kepalanya kena 2 jaitan coyyyy --"
Dan GUE??? Jangan ketawa PLISSSS!!! Gigi gue ilang satu wehhh!!! gue berasa kek nenek-nenek -_- bagian belakang mah kagak gue masalahin, nah ini depan, yg satu retak juga, sehingga gue harus memasang 2 GIGI PALSU -_- WTH BANGET KANNNN?? =_= selain gigi? tidak ada luka lain, karen gue make jaket, jadi tangan gue sehat wal'afiat -_-

OKE CERITANYA SELESAI!!!

INI SARAN DARI GUE!!
#capslock kagak nyante -_-


  1. Ingat!! saat berkendara, walaupun tempatnya dekat pun, gue mohon kalian-kalian pake helm =_=
  2. Pakailah celana panjang dan jaket saat berpergian agar saat kecelakaan seperti ini setidanya kaki dan tangan kalian tidak terluka parah.
  3. Apakah perlu memakai pelindung gigi? jika kalian tidak ingin bernasib sama seperti gue, mending pake dah #apa ini -_-
  4. Saat kecelekaan, berharaplah itu waktu liburan #apa? -_- Karena jika liburan kalian kagak bakal malu weh -_- lah gue? besok Seninnya mau jap 3 jari T.T alhasil gue harus pake masker buat nutupin gigi gue -_-
  5. Sekiranya begitu saja saran saya T.T Terima Kasih #samasama!!!





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol