HOPELESS LOVE

Hasil gambar untuk hopeless love

(Pict by: Google.com)


Aku di sini...
Tertawa hambar...
Menertawakan diri sendiri yang tampak mengerikan!!!

Mengetahui bahwa KITA hanyalah memiliki sebuah ikatan 'pertemanan' dan tidak lebih.
Tak ada perasaan lain olehmu,
tetapi...
Perasaan lain yang begitu berlebihan ada pada diriku.

Sekali lagi aku tertawa
Dan kini, terasa lebih hambar dari sebelumnya.

Ngeri!!!

Setatus ini, membuatku tak bisa berkutik kemanapun!
Seakan diriku terperangkap di sebuah lingkaran bergaris dengan diameter yang begitu besar. Saking besarnya hingga membuatku lelah untuk menemukan dimana letak garis tanpa sudut itu. Saking besarnya hingga mmebuatku kelelahan dan tak memiliki kekuatan yang tersisa hanya sekedar untuk melangkahkan kaki keluar dari garis yang begitu tipis. Sungguh!!! Aku sungguh tak bisa!!!

Untuk yang ketiga kalinya aku tertawa,
Bukan!!! 
Bukan hanya tawa hambar, melainkan tawa kesedihan.

Apa daya diriku ini?!
Yang kubisa hanyalah terduduk lemah di dalam lingkaran ini, meringkuk di depan garis 'sialan' ini.
Memandangimu yang tampak begitu bahagia dengan'nya'.
Meskipun sakit, aku tetaplah akan terus memandangimu.
Tak dapat berpaling!
Karena kau adalah sosok yang layaknya sebuah cahaya indah dibalik kegelapanku. Sesosok cahaya yang begitu sulit untuk ku gapai, ku pelukm dan ku simpan untuk selamanya...

Tak ada harapan untuk semua ini.
Tapi sekali lagi, Aku tak bisa berpaling.

Maaf!



-E.N.D-

(Inspirated by Park Jimin-Hopeless Love)


Note:

Hai :") Aku datang dengan kenistaanku.
Aku datang dengan rasa tak bersalahku.
Aku datang dengan ide gilaku -_-

Well, sebenarnya ini catatan lama yang sudah terpendam di note hpku :"
Bahkan sudah kubuat sejak tanggal 5 bulan 6 tahun 2015
SETAHUN LEBIH WOYYY!!!

Ya... gimana lagi ya? Akunya terlalu sibuk sih ya :" 
Antara sibuk atau sok sibuk sebenernya.
ugh, sedih :"

Cukup sih ya, segini aja.

Bye!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

eleuh-eleuh siapakah gerangan yang membuat adik manis ini ngegalau di blog

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol