Bias-Bias Gue ~('-'~) (~'-')~




Yo.. kembali lagi dengan saya, author abstrak ‘-‘)9

Oke, sekarang ini. Diwaktu ini. Dan di tempat ini gue bakalan membuat list bias-bias gue *bias-bias? Lah, emang bias lo ada berape thor?* Hahaha... asal kalian tau aja, bias gue itu bejibun -_- pertama sih Cuma suka Super Junior, tapi eh tapi makin kesini semua BB atau pun GB baru gue ikutin ‘O’ *parah* Yah mau gimana lagi, kalau gue ngikutin Super Junior doang, list lagu gue bakalan itu-itu doang DAN bosen pastinya -_- Okelah langsung ke topiknya aja dah. Ini lah bias-bias gue

  •        Donghae Super Junior



Kyaaaaaa............ Donghae kau tampan sekali. Huwaa!!! *Heboh ceritanya-_-* dia bias pertama gue doh XD Ya walaupun sekarang ini gue jarang denger beritanya T.T
Gue suka dia pas pertama kali nonton MV Bonamana. MasyaAllah, die bawa bunga itu loh bikin gue melting ‘O’

  •           Si Ayam (Onew) SHINee


Omo Ayam gue, matamu itu loh bikin gue pengen lebarin aja -_- Pertama suka Onew gara-gara apa ya, gue lupa -_- maklum uda tua -__-) tapi sukanya gara-gara sifat gilanya sih ‘o’

  •      Sohyun 4minute




Pipinya tembem banget mbak, MasyaAllah rasanya kaya ngeliat bakpao nempel di pipi orang dah ><


  •           Sulli F(x)

Intinya suka sama Sulli eonni. Bingung gue mau kasih alesan -_-
  •  Doo Joon B2ST



Menurut gue kece aja ‘-‘)a
  •        Luna F(x)


#Aduh Eon, ketiakmu membuatku silau -_-#
Suka Luna unni karena suaranya yang cetar membahana. Hoohoho

  •        Minhyuk BtoB



Suka Minhyuk karena matanya ._.
  •      Ilhoon BtoB



Suka karena nge-rapnya yang kece >.<
  •       Zelo B.A.P



Karena gk tau, tiba-tiba suka aja XD

  •         Sung Jong IFINITE



Tatapan matanya bikin gue salting -_-
Pertama sih suka L, tapi setelah gue liat teasernya Man In Love. Entah kesambet apa langsung kagum sama si maknae satu ini XD
  •  Suho EXO-K



Asal kalian-kalian tau, gue mungkin kena karma kali ya -_- pertama kali Exo debut. Gue bener-bener gak suka sama mereka. Karena apa? Entahlah intinya kagak suka aja -_- Tapi, ketika gue main RP kenapa malah dapat couple member EXO? Suho juga-_- member yang membuat gue kecantol hanya karena senyumnya – –“ Wth banget kan? -_- Tapi tenang, gue gk benci lagi sama mereka kok *orang labil* jadi intinya, gue suka Exo itu disebabkan oleh RP -_- memang ya, RP itu menyatukan kita semua *aseekk*
NB: jangan nertawain gue karena alasan gue suka Exo (-_-)


Ya... sekiranya segini saja lah, jika gue inget dan ada yang ketambah akan gue tulis lagi *sesat*

Oke, terima kasih semua!!! Arigatou!!! Khamsahamnida!! Thank You!!! Matur Suwun!!! ._.v

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol