Lega~~~






Oke Judulnya bikin gue Ilfeel -_-

Huwa!!! Akhirnya gue selesai perang Ya Allah ( '-' )
Setelah empat hari gue empet-empetan  (?) buat buka laptop, akhirnya hari ini gue plong-plongin dah main laptop kesayangan gue yang layarnya kini sudah sedikit bobrok ( '-' ) *peluk laptot*


Oke dalam UN tahun ini gue berharap gue mendapat nilai yang sempurna Ya Allah *Amiiinnn
Bisa masuk SMA yang gue inginkan *Aminnnn
Dan bisa meraih cita-cita yang gue inginkan *Aminnn

- ENDING -

Ganti topik booo~~

Gue Excited banget pas liat teasernya 4Minute, Sumpah kece bener ( *-* ) 
AAAA~~ SOhyun gue. Lope lope bias :*
Gak sabar buat besok gue mahhh *over*

Oke lupakan curhatan gue ini -_-

- ENDING -

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol