[Tutorial] Cara Download di K2nblog.com

Oke, gue kembali setelah lama ngilang dari dunia ini *what? -___-

Kali ini gue mau nulis tentang tutorial, yah emang sih ini tutor gk terlalu penting juga -_,- ini tutor gue buat karena temen gue Lia (gue manggilnya gitu) minta jelasin buat downloadnya. Karena gue bingung mau jelasin lewat sms, akhirnya gue buat tutor ini. itung-itunglah megisi kekosongan blog XD

Oke silahkan dibaca XD

Klick Gambar Untuk Memperbesar!!!
  • Buka browser kalian ._. kemudian buka alamat ini K2nblog.com
  • Tampilan k2nblog kan kek gini nih ._. 


  • Lalu, kalo kalian mau search buat yang mau kalian dowload. Tinggal tulis dikolom yang gue lingkarin (?) disitu gue kasih B.A.P-Badman. Kemudian ENTER

  • Kalo pencariannya kagak ada hasilnya, kalian bisa klik menu Music Video 
  • Nah, bahan yang mau di download kan udah ada tuh. Sekarang ganti cara dowloadnya.
  • Pertama, klik file yang diinginkan kemudian scroll ke bawah sampe nemu tulisan download Single/ Download MV/Download Album
  • Gue saranin kalian download di Mediafire. Kemudian klik link yang ada dibawah gambar Mediafire
  • Kemudian tunggu 5 detik dan mucullah tulisan lewati/skip ad di adf.ly dan klik itu tulisan (?)

  • Dan untuk urusan Mediafire, gue anggap kalian bisa secara otodidak kan?

OK!! Selesai sudah Tutorial amatiran gue XD

sampai jumpa lagi '-' )///




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Kamshamnida eonie,,, :D

Anonim mengatakan...

gomawo eon :3

유린 mengatakan...

?? . 이게 뭐야?

Unknown mengatakan...

ini tidak membantu sama sekali

kuat herry mengatakan...

gomawo tapi enakan lewat 4shared

Unknown mengatakan...

jeongmal gamsahamnida...

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol