Negara-Negara yang PengenGue Kunjungi '-'





Gue kembali lagi \( *-* )/ disela -sela kesibukkan gue menjadi seorang siswa SMA *Aseekk

Kali ini gue mau menulis sebuah artikel yang menurut gue konyol banget -__-
Ini tentang beberapa negara yang pengen banget gue kunjungi ><
Gk penting emang, tapi siapa tau gue bisa kesono kapan-kapan *AMIIIINNN /\

Ok!! check it out!!!







  • New Zealand
Selandia Baru, yang dalam bahasa Maori disebut Aotearoa (artinya Tanah Berawan Putih Panjang), adalah sebuah negara kepulauan di barat daya Samudera Pasifik; kira-kira 1.500 kilometer di tenggara Australia, di seberang Laut Tasman; dan kira-kira 1.000 kilometer di selatan negara-negara kepulauan Pasifik, yakni Kaledonia BaruFiji, dan Tonga. Negara ini terdiri dari dua pulau besar (Pulau Utara dan Pulau Selatan) dan beberapa pulau lainnya yang lebih kecil. Karena letaknya yang jauh, Selandia Baru merupakan kepulauan terakhir yang didiami oleh manusia.

Entah sejak kapan gue kepengen banget ke Negara yang satu ini, selain Negaranya yang masih seger (?) juga terlihat keren bagi gue. Bayangin aja, mana ada negara yang populasi domba lebih besar daripada populasi manusianya -_- alasan lain gue pengen banget kesono adalah karena gue kan suka dengan yang namanya alam tuh *ahem* makanya gue pengen kesono :")  Sebenernya sih, gue mulai tertarik sama ini negara gara-gara nonton Narnia. Gila!!! tempat syutingnya keren-keren semu *-*


  • Switzelrand / Swiss
Konfederasi Swiss (SchweizSuisseSvizzeraSvizra) atau dalam bahasa Latin Confoederatio Helvetica, adalah sebuah negara federal berisi 26 canton di Eropa Tengah yang berbatasan dengan JermanPerancisItaliaLiechtenstein dan Austria. Swiss adalah negara yang sebagian besar wilayahnya terdiri dari Pegunungan Alpen. Swiss dikenal sebagai negara netral namun tetap memiliki kerjasama internasional yang kuat.

Alasan gue milih negara ini sebenernya kagak jauh beda dari alasan gue pengen ke new zealand. Kawasannya yang masih asri bikin gue kesemsem sama ini negara :)




  • Belanda




Belanda (bahasa BelandaKoninkrijk der Nederlanden, secara harfiah berarti "Kerajaan Negeri-negeri Hilir") adalah sebuah negara diEropa bagian barat laut. Di sebelah timur negara ini berbatasan dengan Jerman, di sebelah selatan dengan Belgia dan di sebelah barat dengan Laut Utara



    Btw, sebenernya semua alasan gue pengen ke negara tersebut adalah sama :) Gue berharap suatu har nanti gue bisa mengunjungi negara tersebut. Yah, dalam rangka apa aja dah. Ngelanjutin study, atau cuma sekedar jalanp-jalan :) Wish Me Luck!!!!


    Oke sekian dari saya '-' jika ada salah kata mohon dimaafkan *lah ._.


    Cr: Wikipedia and Google Image '-'

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol