About New MV XD

Okelah di sini gue hanya sekedar mengisi waktu yang -sedikit- luang T.T

Well, kali ini gue mau bahas tentang dua buah MV dari 2 buah BoysBand, yaitu TeenTop sama BtoB.


First, TeenTop - Rocking.
Menurut gue, MV-nya keren dan mewah banget --" Pertama kali gue nonton itu MV, yang gue pikirin adalah "Bagaimana cara dance kakinya itu!" Demi Dewa-Dewi Yunani! Kalo gue bisa, mau gue cover itu dance --".Kalo yang pertama gue pantengin itu si L.Joe, gak jauh-jauh dah dari dia!! Ah!! My Bias *-* He's always handsome :3

Buat lagunya, okelah kagak ada masalah, gue suka genrenya. Setidaknya kagak seheboh  Miss Right pas lirik lalalalalalal -_______-


Ok, Secondly, BtoB-Thriller.
Oh, God!! Minhyuk di sana KECE banget --"

Awalnya agak aneh nonton MV-nya. Bayangin aja, dari 2nd Confession yang genrenya kekanak-kanakan jadi berubah 360 derajat jadi jiwa LAKI -_-
Menurut gue itu genre berubah gara-gara turunan Hyungnya B2ST-Shadow -_-
Yang memproduseri aja si Gikwang-_- Kagak hern lah ya--


Ok itu aja sih. Gue mau bergelut dengan tugas gue lagi.

See You Next Time, Baby :*

Don't Miss Me. Lol XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol