Happy Mother Day :*




First, Happy Mother Day XD

Mungkin gue kecepetan yak kalau ngucapin. But, lebih baik awal daripada tak bisa mengucapkan, Ahak.

Ahak, hari ini hari ibu kan ya? Duh gue jadi sedih bercampur bahagia :”) Sedih karena mau ngasih sesuatu yang ‘wah’ ke Ibu gue tapi kagak kecapain -_- Maklum kantong seorang pelajar yang suka jajan kek gue kan miris banget -_- Baru ngumpul 100 rebu udah bablas buat beli jajan yang notabennya rasa coklat. Hell.  Bahagia karena gue masih punya Ibu di samping gue. Masih punya Ibu yang selalu sayang sama gue dan anak-anaknya. Masih punya Ibu yang dengan senang hati banting tulang untuk menghidupi anak-anaknya. Walaupun masih ada Bapak, tapi dengan bangganya Ibu gue tetep kerja.

Ibu, Anakmu ini minta maaf. Minta maaf karena masih menyusahkanmu. Minta maaf karena masih membuatmu marah akan tingkahku. Minta maaf karena belum bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang ‘besar’. Minta maaf karena masih sering membangkang. Minta maaf jika terkadang tak mau mengikuti perintahmu. Minta maaf akan segala sesuatu yang membuatmu jengkel walaupun itu disengaja ataupun tak disengaja. Aku tau beribu ataupun berjuta kata ‘maaf’ sangatlah tak berbanding dengan segala kesalahan yang telah kuperbuat. Tapi, entah mengapa kau sangatlah berhati malaikat, kau dengan senang hati memaafkan segala kesalahnku.

Ibu, aku tau. Aku belum bisa membuatmu bahagia dengan sesuatu yang besar. Tapi aku tau, Ibu sudah sangat bahagia dengan kesuksesan kecil yang kucapai.

Terimakasih Ibu, kau selalu ada sejak aku lahir hingga sekarang. Terimakasih atas segalanya. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih. 


Hanya ucapan ‘terimakasih dan doa’lah yang bisa kulakukan. Karena sebesar apapun tindakanku untuk membalas budimu. Itu hanyalah percuma. 

Maaf atas bahasa yang aneh -_-

Pict cr. : google.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kagak ninggalin jejak? Secret Admirer dari ini blog.Lol